Jumat, 06 Mei 2011

SENIN, 18 april 2011

Waktu yg ku tunggu-tunggu kini telah tiba.waktu dimana aku dapat pindah sif dari sif A ke sif C.Rasa aku bahagia dan juga sedih, bahagia karna keinginanku tercapai, sedih karna aku harus berpisah dengan teman 1 sif, sif A.Awal pindah sif q gemringah, tapi gundah, aku harus menyesuaikan diri lagi seperti awal aku masuk kerja, plonga-plongo kayak anak ilang gitu.Gak tau apa yang mesti aku kerjain, ya aku juga bersyuku mendapat teman baru dan lebih buanyak lagi.Waktu di bag yang dulu aku gk pernah yang namanya istirahat, rasanya tiap kerja pengen kabur (ke toilet) kata anak-anak si ngilmu, jangan salah, toilet itu tempat faforit para pekerja di pabrik lo, malah sering antri kaya orang mu pulang kampung pas waktu lebaran, dan juga pas mu naek kapak atau kereta gitu.Tapi pas waktu di pindah bagian, kerjanya enak si tapi jenuh.kebanyakan nganggurnya daripada kerjanya, kata anak-anak kebanyakan ngilmu.Tapi walau gi manapun aku tetap bersyukur atas apa-apa yang diberikan-NYA kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar